Blog

Digital Clock


ShoutMix chat widget

Term of Use

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Followers

Search

Kebodohanku

Entah mengapa hal ini terjadi padaku, berkah atau kutukan akupun tak tahu..
selama kelas 11 ini aku sungguh malas dalam
mengerjakan tugas. padahal banyak guru yang memberikan tugas kepada semua murid dan pasti tugas itu harus dikumpulkan, sampai saat inipun aku masih buerhutang banyak tugas, terutama tugas kimia. tapi kejadian yang ingin kuceritakan bukanlah hal itu,


Kebodohan I :
tugas seni rupa berkelompok, pertama aku hanya anggota kelompok tetapi seseorang menunjukku menjadi ketua.. tetapi menurutku jabatan ketua tidak terlalu berat. setalah berapa lama waktu berjalan, sebagai ketua aku  tidak bisa bertanggung jawab dimulai dari sering tidak berangkat mengerjakan tugas, hingga seseorang yang ingin ku bantu justru malah membantuku. aku sendirri merasa malu dan aku memang bodoh bahkan akupun tidak bisa berbuat apa-apa dalam kelompokku...

Kebodohan II :
 kupikir memang ini karena kemalasanku.. kemalasan yang membuat semua menjad bubrah, pertama tugas kimia yang disuruh membuat laporan hasil pengamatan yang harus dikumpulkan tetapi aku malah belum mengumpulkan... kedua tugas senirupa awalnya tugas ini keliatan menyenangkan tetapi karena kemalasanku juga akhirnya semua hancur berantakan, kupikir senirupa adalah tugas yang tidak penting tetapimalah justru penting karena pada saat rapat guru hal ini harus dibicarakan dan aku bahkan belum mengumpulakn tugas tersebut.. sekali lagi ini karena kebodohan dan kemalasanku

Kebodohan III :
seputar tugas kelompok lagi... kali ini tugas kelompok kimia, aku diserahi tugas untu mencari bahn presentasi oleh temanku tetapi aku merasa kenapa tugas ini dibebankan padaku? sebenarnya dalam kasus ini tidak semua salahku, pada waktu itu senja hari setelah sholat maghrib aku merasa lelah... aku ingin tidur... tetapi ada sms dari temanku yang menyuruhku untuk mencari bahan tersebut. tetapi aku terlalu lelah untuk bangun dari tempat tidur alhasil aku pun tertidur. sampai keesokan harinya aku ditanya i oleh temanku itu... tentang bahan tersebut, aku menjawab bahwa aku belum mencarinya dia pun terlihat marah, aku berpikir bagiamana kalau nanti malam aku akan mencari bahan itu, aku berbicar lagi pada temanku kusuruh dia membuka email nanti malam tetapi dia tidak mau malah dia menyuruhku mengantar bahan presentasi kerumahnya.. ya sudah jelas aku juga tidak mau, dalam hati aku berkata kenapa tugas ini hanya dibebankan padaku.. lalu temanku berbicara lagi, bahwa pokoknya bahan presentasi harus diantar kerumahnya.. kalu tidak namaku tidak akan dicantumkan dalam kelompok.. aku sedikit emosi, dan secara tak sadar aku menjawab ya sudah kalo temanku mau begitu aku juga tidak apa tidak dicantumkan dalam kelompok. aku akan membuat kelompok sendiri...dan sampai sekarang aku masih bingung apakah aku masih dalam kelompoknya atau tidak, tapi kaalu tidak juga ta apa. soalnya diam-diam (sebenarnya ada 1 orang yang tahu -,-) aku telah membuat presentasinya.. tinggal mencari kelompok. sekalilagi ini karena kebodohanku...

mungkin hanya sampai itu yang mampu aku tulis saat ini.. karna mata sudah lelah dan terjadi penimbunan asam laktat di lengan tangan alias pegel..
yaaaaah.. itulah cerita seputar kebodoahnku
NB : ada salah ketik itu manusiawi harap maklum ^_^

0 Comments:

Post a Comment